Selasa, 08 Februari 2011

Welcome Sophomore!

Tau gak kenapa seseorang harus mengeluarkan keluhan nya saat ia sedang kesal? bahkan jika soal 50 TO MTK dikerjakan dalam waktu 130 menit pas? gue gak abis pikir banyak orang berkata, mengeluh, ber-syair, menyanyi, berteriak, bahkan berkicau di twitter hanya untuk menghina orang. kalau dipikir semua masuk logika kan? jarang ada loh orang yang mengejek kita karena kita berbakat. atau orang itu memang sedang ingin dihina seperti orang lain. jadi, lo pasti gak bakal tau apa yang akan gue posting hari ini? lebih baik resapi dalam2 ke hati (tapi jangan terlalu #lebay) dan hembuskan.

So, here it goes!!

  1. Kadang seseorang menyendiri untuk merasakan bagaimana dia diperlakukan, dimengerti, dan jangan tanya aku saat kau merasakannya
  2. Chiptune mu bagus, hanya butuh orang untuk mengejeknya
  3. Guys, don't try to make yourself down, okay?
  4. Orang pasti gila kalo nyangka pshyciater itu bisa menyembuhkan rasa galau orang lain, contohnya GUA!
  5. Ah, batu nih cheater. bisa aja gue abisin mereka pake K-2! iya gak den?
  6. Raspberry.. uumm, i love you like i love my sister
  7. 29-08-2010. sekarang kamu bisa buat aku tertawa
  8. Seni bukan terlahir dari apa yang kau pikirkan, tapi apa yang kau rasakan
  9. Cukup 1 orang yang bikin gua bonyok kayak gini. FUCK D!
  10. Cyber-Z ngadu geta menang 18 kill, dewa~
  11. Ahoy skipper!
  12. Lo nyanyi kek, bosen nih gue. Jangan lagu galau yak!
  13. SAIKOOOO!!!
  14. Tu hape legend! Awas ya rusak! Ada game pokemon nya tuh!
  15. Single doesn't always mean lonely. Relationship doesn't always mean happy!
  16. From arial to verdana
  17. Ahahaha, 100 buat apa yang lo ejek dan apa yang lo benci!
  18. Manusia gak akan pernah lepas dari rasa kesepian
  19. Lo baru pertama kali pacaran aja udah sotoy, coba bisa gak lo ajak cewek lo naik motor ke GBK?
  20. Relationship make me so crazy, greasy, fleshy with edible fruits
  21. Jangan pernah bilang lo laki kalo gak bisa meluk cewek!
  22. Usaha lah, nembak pake apa kek. puisi, nyanyiin lagu, nelpon minimal-lah. jangan cuma sms aja
  23. Bikin fic apa den? serius amat lo depan Ms. Word
  24. Den-Sama! Harvest moon fic yang keren. mengharukan.. Harem yang dibuat dengan sangat epik, keren!!
  25. 4 chapter 1 hari? gak salah tuh?
  26. Ciee, lo suka dia den? gua bilangin yak!!
  27. Deketin den, dia mau lo tembak tuh
  28. Disver, LOLOLOLOLOL
  29. Den, gue suka sama lo. tapi lo gak bales sms gue :'( lo pingsan yak?
  30. 2 pilihan tersulit selama hidup lo; mencintai atau dicintai
  31. Eh.. ya, aku mau deh
  32. PJ lo! udah pacaran juga
  33. 3 minggu berlalu dengan kesedihan, aku gak nyangka kamu udah punya calon baru..
  34. Tenang.. i will always love you, forever and after
  35. NDSi XL 2,5 juta. nabung sama-sama den biar kebeli
  36. Then, i'll kiss you. on lips? sure.
  37. Deny Saputra, priyayi satu-satunya yang dapet nilai 96!
  38. Ibu punya feeling kuat, siapa yang mau belajar dan merhatiin tiap kali ibu jelasin.
  39. Bisa gak kita bertahan sampai lulus nanti?
  40. Aku pnya bukti kok kalo kamu bohong
  41. Thundershock between you and her
  42. Gue suka Hitler, bukan karena totaliternya. tapi jiwa nasionalis yang bisa bikin jerman bangkit dari kehancuran PD 1
  43. Pika marah ya? >,<
  44. Thursday bloody again, ahaha. meet other side from him or gay XD
  45. Maaf, hari ini kelihatannya jadi hari putus kita
  46. Kebakar bara amarah, layak beetle menusuk dragonfly!
  47. Bunuh diri aja sana, gue gak peduli kok
  48. Eighty thousand dollar? hahaha gimme itu, ada CD album yang mau aku beli!!
  49. Lebih lanjut ada di def lo kan?
  50. Jadi, kita jadian?
  51. Den, lo marah sama gue lagi?
  52. Heartbreak can be a good business
  53. Coffee break! ayo buat gunpla exia!
  54. Halo dragon swordsman, ini figure butler kesukaan mu. Hadiah telah lulus dalam ujian ku kemarin
  55. Masteur Lucas, please tell me more about yourself
  56. Second kiss in other night @Lampung with Veronica
  57. Masih gak percaya soal yang kemarin malem, LOL. kamu deket banget sih, walau aku yang maksa
  58. Advance Adventure
  59. Baru kali ini saya ngeliat lumba-lumba sedekat itu, makasih ya nak
  60. Kau! pasti yang telah mengambil BB Storm ku!
  61. Touhou oh yeah, marisa oh yeah, reimu oh yeah, school oh no!
  62. Maaf, saya gak ada interest nya sama sekali soal cinta
  63. Masuk sekolah dengan musuh baru mu! aljabar dan kalor lebur es
  64. Kepengen banget gue bunuh tuh orang *megang cutter*
  65. Especially, i don't think you wanna meet him again. so, accompany me to the movie tonight okay?
  66. Definitely Louf of Laugh
  67. You hate me so well, uh.. jadi maho dah gua
  68. Udah ah capek, nggak ah jijik
  69. Pro skaters sedang ollie!
  70. Because you are zombie
  71. I hang out with zombies without being one of them
  72. Halo nerd :)
  73. Gimana kabar sekolah lo den? reunian yuk, udah lama gak ketemu
  74. Wawww. background music nya tertata sekali
  75. "Wall-e?" "Evee?"
  76. Hahaha, sampe 22 tahun lo gak mau pacaran? baiklah, itu target. bagus!
  77. Tau gak caranya berhentiin air mata?
  78. Because you, i am just stupid kid
  79. I might be drunk, but i'm sure i'm not
  80. Kimpoi itu artinya bukan ngendoy tau!
  81. H. Whittaker sistem 5 kingdom; paling gua suka: Protista!
  82. Mencintai butuh pengorbanan, tapi kalau dicintai gak perlu kan?
  83. Remember when I said, "I love you" Well, forget it I take it back
  84. Andai aku bukan orang yang mengaku kepengen jadi Gayus Tambunan
  85. Last week she said, "I'm still with him" I'll kiss you girl and we will never be two lonely hearts and live is okay!
  86. BE SEEN AND BE SCENE
  87. Kalo lo bilang lo pernah ngearasain namanya first kiss, coba sekarang buktiin depan gue
  88. Aku berlari membawa pergi luka dijiwa, menutup lubang besar di hati saat kau tak ada
  89. SATIR SARKAS
  90. BEHIND THE TOMORROW, sure i'll meet you again (on the other line)
  91. anybody can be cool, but awesome takes practice
  92. Tau gak saat cewek bilang, "gak kok. aku gak marah" Itu pertanda dia menangis di dalam hati kecilnya
  93. Coba buktikan kalo D-Touch bisa diuji coba NASA, terus lo lulus jadi seorang Astronout, menjelaskan bagaimana orang menyebut X-5 itu dengan nama "Milky Way"
  94. Pecundang tetaplah pecundang!
  95. Maybe is they're all habits
  96. Eh, rich boy. PSP 2 udah mau keluar tuh, dengan kamera terintegrasi dan dual analog plus sis-aksis. 4 jt cukup
  97. Since children’s literature is didactic it must by definition be a repository, in a literate society almost the quintessential source, of the values that parents and others hope to teach to the next generation 
  98. Di dunia ini masih ada orang jujur. Dan kejujuranlah yang menyelamatkan kita dari kehancuran total. Mulai sekarang, kita hidup dengan modal yang tak bisa habis: kejujuran
  99. Analogi kehidupan itu sama saja seperti orang yang tidak punya arah dalam menjahit
  100. Kadang-kadang memang kita harus berani memulai sendiri; kalau tidak, kita akan bernasib sama dengan Linda, yang membiarkan orang lain menentukan apa yang akan terjadi pada dirinya
*updated* I just write something smart again, but u,u...
BYE!!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku