Kamis, 03 Februari 2011

The Art Of Junior High School Break Up

Pertama, sebelum gue mulai posting blog hari ini. gue sbgai author dari fic2 touhou dan HM minta maaf karena keterlambatan (yg bner lama) update. cause males share, ada di flashdisk. jadi, kalo mau ngeshare kelupaan mulu. maaf, bner deh.

Dan, setiap orang pun mengelak jika ia ditanya, "Kenapa sih lo suka sama dia?" atau, "Baru juga pacaran udah putus" dan yg paling parah, "Kita gak punya pilihan buat nerusin ini lagi, aku udah banyak nyakitin perasaan kamu. maaf ya"

Then, mereka gak akan pernah bisa lari dari masalah. apapun itu, gue ngerasa mereka terlalu berlebihan dalam berhubungan. apalagi kalo masih pacaran. contohnya, temen gue yg nangis ngerengek minta advice karena di cuekin pacarnya, hampir diputusin lah. gak sadar apa dikit lagi udah ada challenge besar menanti?

Resiko nya, lo gak bakal bisa nelen sinar gamma beku ditambah ozon tipis diserang clouroflourocarbon. dan hasil akhirnya pasti gak bakalan bagus, remaja zaman skrg (termasuk gue tentunya) membuat sesuatu yg fiksi menjadi hal yg gak bner2 faktual.

Efek super-lebay komik, dulu ada cewek yg bilang ke gue itu. sadar akan sesuatu bahwa orang itu gak pernah bisa nerima 'love feeling' di hatinya. sebab gue ngelupain dia, percuma juga. persepsi orang berbeda2, kalo dia gak mau nerima kedatangan gue. mau digimanain lagi coba?

Sophomore, gue berharap bisa nyelesainnya cuma dalam 3 tahun. harus hebat bikin skripsi tentunya.

Eh, ya. buat semua cewek yg dulu pernah nyakitin perasaan gue, boleh gak gue bacain satu larik puisi yg udah lama ada di Def gue? so, here it goes;

One day I will find you, even when you're not around
Don't say, "We wont last any longer"
Or, "You will find someone better"
It's you and I'm waiting for
So I'll wait for you
Take notes that we'll still have each other
We'll drive away!

With hopes of starting over
I'll send you post card when I get there
Anywhere
Anywhere
Far from you!

I can't let you go if you keep holding my hand~

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku