Sabtu, 26 Februari 2011

*Sigh* My def is wet

Dari hari ke hari seseorang mengetahui bahwa ia tak di hargai lagi. Lalu menjadikan kenangan pahitnya sebagai konstitusi untuk membenci orang lebih jauh lagi. 38 channel TV yang gue liat di IndoVision dan faktanya semua katro, hoax, gak ada moral. Lalu kenapa CNN bilang global warming itu sebagai tanda dunia akan kiamat? 2 pendapat yang bertentangan dan perlu dianalisis semaksimal mungkin.







Ada seseorang yang menertawakan gue disana.




Jauh disana..



Sebulan yang lalu saat mereka tahu gue gak akan peduli.







1 cerita saat gue mengalami ini, biasa sih. tapi cukup ngubah kehidupan gue sekarang.

"Dalam tanda kutip, you're late. so late"

"Maaf miss, i woke up from my bed at 6.00 am and my brother is very naughty person"


"Terus, kamu bawa buku PDM kamu?"


"Heeh, emang disuruh ya miss?"


"Sini telinga kamu"

Lalu gue menghadap ke kiri dan miss N. pun melakukan hal yang memalukan di depan kelas..

"Aduh, apa tangan miss gak jijik?"


"Lagian kenapa kamu gak bawa? kan udah dikasih tau kemaren"


"I didn't hear your voice miss"


Satu kelas ngakak.


"Baiklah, i hope the master of the class mau berbagi bukunya ke kamu, sana duduk"

"Thank's a lot miss"

Lalu saat itu gue menyadari bahwa amnesia skala singkat gue ini harus diobati sesegera mungkin.

Dan buat someone in the far place from me, i'll tell you something, "Sorry telat baca. tapi biasanya orang benci karena dia suka loh, makanya jangan suka nulis asal. itu hanya astigmatis drobaltis kronis jadi gak usah dipikirin."

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku