Selasa, 01 Februari 2011

Never Mind

Salah satu yg bikin gue tertarik cuma orang bertipe (dlm istilah 3 tipe) yaitu geek. gila, maniak, melupakan diri sendiri, gak punya otak (itu juga klo mereka bisa pake), dan gak pernah mau tau apa yg digemarinya itu salah...

...ataupun gak sadar bahwa gue lah yg ngejek mereka.

eh..

"Orang yg mengejek adalah orang yg gak pernah tau arti perbedaan"

tapi gue kan berpendapat

UUD 1945 pasal 28

gak nyalahin, gue masih ber hak-asasi


or, whatever



move on;



Gue, nerd anti geek pro dork. mereka yg anggep hal aneh adalah lelucon, menyalahi ilmu pengetahuan. dan gue bener2 gak tau apa yg sedang dibicarakan sekarang.

HEY! itu bukan kata pengantar karya tulis kawan. atau paling keren. baiklah, tugas b.ind yg udah bikin gue stress dead or alive, ulangan tabus gak dikasih buku panduan belajar atau materi, dan mereka yg menargetkan menayangkan discovery channel 3 jam sehari.


Dari penelitian pakar-pakar sosial (atau boleh bilang; copas from kaskus) => kaskus addict. geek berarti;


Orang yang punya minat luar biasa di dalam bidang tertentu. Tidak harus intelektual. Misalnya tergila-gila pada Star Wars, pemrograman, mobil sport, gadget, dsb. Geek biasanya kurang bisa bergaul dengan orang yang di luar golongannya, tapi gaul banget kalau ada di tengah-tengah sesama geek, misalnya sesama pengguna iPhone dan Blackberry. Seorang geek menghabiskan waktu, energi, dan uang untuk mendukung hobi edan yang dia sukai itu. Misalnya seorang geek yang maniak pemrograman bisa punya lima lemari buku pemrograman, biografi programmer-programmer hebat, dan koleksi compiler dari zaman jebot dikomputernya. Atau geek yang ke mana-mana pake jaket Naruto, rambut Naruto, tas Naruto, nyembah Naruto, rela mati untuk Naruto, dsb.



Jadi, gue tau skrg gue bergaul dgn para geek pembuat lelucon itu (maaf gue bukan geek). menjadi 1 komunitas berbanding 176 derajat lebih membujur kebarat arah mean time, atau lebih gampang terbunuh secara sadis.

D LOL
inget kenangan kecil, dan semua ex-girlfriend gue adalah para geek. perbedaan kultural membuat mereka gak pernah tau arti sosial sesungguhnya. gue juga tau gue gak pernah bisa bergaul dgn geek, itulah yg penyebab gue terlalu cepat mengakhiri hubungan. dari pernyataan diatas, adalah benar adanya dan gak di rekayasa, gue gak bermaksud buat ngakak. tapi gue cuma sebel aja ngeliat orang melakukan sesuatu yg gak sepenuhnya menguntungkan tanpa sebab alasan yg faktual.

Akhirnya, orang gak pernah bisa luput dari rasa penasarannya. mengandalkan feeling sebagai seorang manusia beradab, gue gak nyangka bakal nulis posting kayak gini. pengejekan berlebihan (kalo lo ngerasa, fine.. fuck me) dari seorang remaja setinggi 163 cm, gue menghargai dan membenci pendapat lo soal sesuatu tingkah freak.

..insyaf dari geek, gue gak mau terpengaruh semua hal yg bikin gue melupakan sebuah arti dalam diri seorang mahkluk yg penciptaan nya paling sempurna. lebih mudah, gue tetep bukan geek. 

"Gue suka sesuatu yg gue suka, menghabiskan 20 jam waktu buat twitteran sehari, bahkan saat sedang melakukan dreamworks"


I AM A 26 ATTACKER!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku