Kamis, 16 Desember 2010

Komik Ancur GeeS

Malem2 gua posting blog ini, thank's banget buat GS yang udah ngasih komik2 ancur. Di tengah masalah yang gua hadapi sekarang, masih ada yg bisa bikin gua ngakak.. Hehehe, liat aja deh!

Point Blank

 




















































































Asli GeeS






















 Zaku - Gundam


















































Halo

































Star Wars?






Sori deh gan kalo hasilnya gak bagus, soalnya gua juga buru2 nih postingnya.. yg penting kan kita bisa ngakak bareng. iya gak? hehehe

*Just Info: Gua baru aja diputusin sama pacar gua *sigh*..
*Mood: Bad, Lazy, Frustation, Hatajuku
*Activity: Cuma mukul2in tembok, coba bunuh diri (gak berhasil), coba matahin kaki, bikin sakit jantung, lanjutin FF HM yang terbengkalai, baca Black Butler, perang lawan adek gua yg kyak B*TCH!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku