Rabu, 29 Desember 2010

Funny With Omegle

Wakakaka. lagi maen Omegle, eh ternyata ada orang Indo. Dan jadilah kita ngobrol disana, tapi biasa.. pas gua maen Omegle, strangers nya gua kerjain. Nih liat sendiri aje (gua pake inisial temen gua, jadi disini gua jadi cewek).
Ngakak abis!

Quote:Strangers: Yg gua kerjain
You: Ini gua (yang ngerjain)
Eheheh, gua copas aje dari omegle, biar kagak lama.
Cekidot!
_________________________________________________________
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Official messages from Omegle will not be sent with the label 'Stranger:'. Strangers claiming to represent Omegle are lying.

Stranger: indonesia?
You: yes!
You: asl?
Stranger: cwe cwo?
You: cewek
You: nape?
Stranger: gapape
Stranger: anak mane?
You: jakarta, lo?
Stranger: sama
Stranger: umur?
You: 15
You: lo?
Stranger: 16
You: ow.. boong gak tuh?
Stranger: bener
Stranger: sumpeh
Stranger: lu kali yg boong
You: kagaaaaaaak!
You: lo cwe/cwo?
Stranger: cwo dong
You: pnya fb kagak?
Stranger: punya
Stranger: fb lu apaan eman?
You: lo dulu
Stranger: b_dulhadi@yahoo.co.id
Stranger: lu apaan?
Stranger: sekarang lu
You: bentar
Stranger: liat2nya lama amat
You: amelioputri@yahoo.com
You: lagi google an
Stranger: ooh
You: noh, udeh
You: cari aje
Stranger: add gua lah
Stranger: cemski
You: lo aja yang add gua
You: wakakakak
Stranger: gabisa
You: Amelio Rasi Sulendra Putri
Stranger: udah deng
You: ow, udeh?
Stranger: iye
You: bentar. gua lagi gak fb an
Stranger: laah?
You: serius.
You: lagi tugas
Stranger: iyadah
You: lagi ngapain lo?
Stranger: ol aja
Stranger: buru di confirm apa
You: bentar! gua lagi ngebet ngerjain tugas + posting blog
Stranger: yailah
You: Eh, gua DC ya, bye
Stranger: bye
_________________________________________________________
Wakakakakak, ternyata gua pnya bakat juga ya jadi liar, dan buat temen gua (ya tau lah siapa) sori banget yak, gua cuma mau seneng2 aja kok. Hahahaha, itu aja postingan gua hari ini. Bye~

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku