Sabtu, 11 Desember 2010

Best Anime Chara (In My Life)

Hello guys, apa kabar? UAS udah selesai, dan sekarang gua seneng banget.. Soalnya soal-soal yang di bikin pemerintah.. Veryy... Veryy.. Ueasssyy!
Haha.. bukannya sombong, tapi gua ngerjainnya dengan sepenuh hati dan semangat~

So, sekarang gua mau ngasih tau character anime (ada 10) yang udah mendominasi kehidupan gua, dari yang paling bawah dulu, sepp.. silahkan liat~

Hikarian















Khusus nya yang warna biru, west. Cool abis~

Chrome Dokuro

















Walaupun gua belom kenal lama sama chara yg satu ini, tapi.. ahh- susah untuk dijelaskan!

Kisame Hoshigaki















Siapa sih yg gak kenal sama kisame? Apalagi samehada nya, bikin merinding!

Reimu Hakurei


















Yap, gua kenal ini chara lewat 1 game yg namanya: Touhou. penjaga realm of gensokyo ini jangan dianggap remeh. Go-go Danmaku!

Lucas Luxray














Hahaha, gua gak tau kalo lucas pernah muncul di serial anime atau gak, soalnya dia cuma muncul di seri game pokemon DP & Platinum.

Lucario





















Pokemon type fight + steel, skill andalan: Aura Sphere!

Shinchan























Tingkah-tingkah idiotnya bikin ngakak. lol

Agumon


















Pepper Breath!

Shoutmon





















Hey! Ada digimon baru! *Shoutmon* ; Rowdy Rocker!

--Jrenngg--

Sekarang saatnya liat best chara yang jadi tokoh anime favorit gua, inilah dia~

Ash Ketchum


















Gak bisa di pungkiri, kalo ash adalah anime chara yg paling gua suka. Perkataan yang sering dia bilang saat para pokemon-nya sedang kritis: "Never Give Up!"

--Selesai--
Thank's buat google yang udah nyediain gambar2 ini, buat warnet dket rumah gua yang udah ngasih koneksi internet terbaik, dan semuanya yang ada disini..

Bye-bye.. Good luck for All!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku