Sabtu, 18 Desember 2010

For You - Big Fat Liar! T_T

Ok, sekarang gua lagi kesel banget sama 1 cewek ini. Kenapa nggak? Dia udah bener-bener bikin kehidupan gua tambah ribet! Njir, beneran B*TCH tuh cewek! Ngeselin, gak punya perasaan! Bukan manusia!

Dulu, banyak temen2 baik gua bilang kalo lo tuh orang yang sempurna, baik, dan gak suka nyuekin orang (ya.. begitulah lebih kurangnya) Gua percaya sama mereka, menaruh harapan besar kalo lo itu emang termasuk seseorang yang bisa gua cintai dan sayangi sepenuh hati gua..


Gua Masih inget saat lo bilang: "I Will Always Love You"
Semenjak itu, gua bener2 ngerasa bahwa lo adalah pilihan gua. Walaupun kita masih kelas 9' dan pacaran itu termasuk hal yang gak penting, gua berusaha menepis semua kenyataan itu.. Itu demi LO! SEMUANYA!

Semua pengorbanan gua, yang bner2 udah nyita semua waktu dan tenaga.. BUAT SIAPA?! BUAT LO TAU GAK!?

Baiklah.. kekesalan gua udah gak bisa diapa2in lagi.. Sekarang lo udah gua anggap sebagai angin lalu, ya.. Dan.. Hanya 30 menit setelah lo mutusin gua, gua bikin 1 janji.. bahwa gua gak akan ngenal lo lagi!

Dan semua hal yang dikatakan temen2 gua tentang lo tuh gak ada yang bener! Kepercayaan gua lo sia2in gitu aja, kalo dari awal udah gini.. KENAPA LO NERIMA GUA? HAH!? Dan.. KENAPA GUA HARUS NGENAL LO!?


Bahkan, dibanding lo. Temen2 baik lo tuh lebih merhatiin gua! Terserah-lah, gua juga udah gak peduli lagi sama lo, gua udah lupain semua hal yang lo lakuin ke gua, apapun itu..

Dan, ini adalah posting blog yang pertama dan terakhir yang gua bikin buat lo..

Karena ini blog gua, jadi terserah gua kan :P

Terserah lo mau baca ini atau gak, gua juga gak bakal peduli T_T


-Ganti Topik-

Okay, lagipula gua juga punya target baru kok.. Mudah2an dapet deh.. Wish me luck guys :)

2 komentar:

Rouvrir Fleur mengatakan...

lolol anda memang LABIL. Oke, ini emang postingan lama, tapi saya numpang ngeliat-liat, ya :D
Wow, tak disangka anda se labil ini..

Lucu sekali, menganggap cinta si SMP begini sebagai everlasting love. Wait, post pertama dan terakhir? Kayaknya anda masih ngebahas dia di post baru.. Atau saya yang salah?

Dan targer baru? Anda pasti melucu...
Baru putus, incer yang baru lagi... Hey, can you find something else other than girlfriend? You'll find your true love not in junior high school. I think.

Hm.. anda menyadari bahwa pacaran itu tidak penting? Yet you still do it? And still find another girlfriend?

And, well, maybe that's all. Maybe you will ignore this comment, because you don't know me.

Tepi mungkin anda bisa tahu. Tapi saya pun tidak peduli

Regards,
Rouvrir Fleur

Deny Saputra mengatakan...

baiklah, i don't know you, but.. i think you know me well-
advice diterima.
thank's a lot

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku