Sabtu, 01 Januari 2011

I Don't Care If You Want to Read It or Not

Okay, sekarang gua lagi mau cerita aja pengalaman-pengalaman di akhir tahun 2010 kemarin, yang sebenernya juga agak gak penting, tapi ya sudahlah.. gua lagi males nyelesein Fic, atau nyari2 artikel buat posting. Gak apa2 ya, have fun aja. Dan kalo ngakak jangan terlalu berlebihan, gak baik buat kesehatan. Yaudah cekidot~

@Morning - I'm Freak and I like it

Seperti biasa, gua bangun kesiangan. tapi karena ini hari libur jadi gak masalah, gak banyak pekerjaan yang gua lakuin. cuma bangun dari tempat tidur, cuci muka, mandi, sama bantuin nyokap nyupir (nyuci piring) = ="

Selesai ngelakuin itu semua. gua berangkat ke tujuan pertama gua. gua ngelakuin ini (saat liburan) setiap hari, saat gua berada di komplek. ya, satu2 nya tujuan nya adalah Internet Cafe dan lebih gampang disebut warnet.


Ahahahaha, nyelesain 90 menit waktu billing cuma buat liat2 blog orang dan update twitter, sama liat notif fb. tapi gua gak bosen-bosen, tiap hari gua ngelakuin hal yang sama, dan gak pernah sekalipun gua ngilangin niat untuk datang kesini lagi (warnet). yap, gua ini orang freak, yg menghabiskan sisa waktu billing warnet (tiap dateng) untuk hal2 yg gak pnting. tapi gua suka kok, dan gak pernah nyesel. = ="

@Afternoon - Crap!

(Ini dari blog nya dochi, ceritanya sama kayak yang gua alamin kemaren = 90% mirip)

maybe you've heard this one before because i believe i've said this too many times before

somedays are good days, somedays are bad days.
today is not a good day.

yesh. started with an ugly arguments with my friend and then everything else started to fall apart. you know, like the small things.. like how today was so darn hot, being uberly hungry with no food, and then now my air conditioner is (again) broken.

about my air conditioner.. i find it a bit weird.. so i just checked out the outdoor unit, it ir. i dont know whats up with that. so i thought, if i set the temperature to warmought to be blowing warm air right? well.. it's in fact cold and at the other hand the ac in my room is blowing warm a, let's say.. 23 degrees, will it be cool instead? let's just wait and see.

NOPE. nothing happened. gotta wait for the repair guy tomorrow.

@Evening - If You There

Baiklah, gua ngejalanin hari ini dengan rasa malas yang luar biasa, gua berusaha menghilangkannya dengan maen gameboy (gak berhasil), mixing (gak ada inspirasi), bikin fiction (bikin tambah bored). ayolah kawan! ini sudaj jam 5 sore! nanti malam kan malam tahun baru, kan udah banyak rencana nanti (tapi tetep aja) gak bisa ngilangin rasa males ini T_T

Guling2an di kasur, sekarang udah jam 5 lewat, masang headset dengerin lagu2. gak sadar pas gua lagi asik2nya dengerin lagu, pacar gua sms.. Hemm, pastinya gua seneng banget! gua buka isi sms nya, berharap itu sesuatu yang bagus.. halaaaah, ternyata pas gua baca sms nya, sesuatu yang bener2 bikin gua stress dan galau ke depannya. selama 2 hari, dia gak sms gua. udah berusaha gua telpon, tapi ada pesan2 gak jelas dari operator nya, ngisi pulsa tiap hari cuma buat hubungin dia (ya gak juga sih). gua gak pernah mengharapkan ini, tapi biarin lah. emang kalo mau nya dia, gua kan gak bisa maksa.

Orz. dia mutusin gua, jadi sekarang udah ada 3 cewek yang mutusin gua. dengan sadis, tanpa sebab yang jelas T_T
padahal kita pacarn juga belom lama, kurang dari seminggu! yang pasti perasaan gua kesel, gak tau lah.. sama aja kayak yg gua alamin 17 hari lalu.. saat pacar gua yg kedua mutusin gua. Orz Orz Orz, and now.. i have a down syndrome! dunno what the hell in this thing! i don't care!
Gua selesai baca sms nya, terus langsung gua reply, dengan rasa kesel yg luar biasa: "i prefer you hate me for what i am.. than to love me for what i am not!"
Selesai itu gua ngacungin jari tengah keatas, yang lainnya kebawah. janji gak akan suka sama orang itu lagi, di bulan ini gua udah disakitin 2 cewek. kalo gua bilang mereka itu B*TCH kayaknya terlalu kasar. Yaudahlah, lagian gua cuma ngelakuin ini:



















Sambil bilang: F*CK YOU GIRLS!

@Night - Crap Again!

Gua lagi males2an di kamar, sambil dengerin lagu. Galau sendiri, tujuan gua, gua harus cari motivator baru buat ngisi kekosongan hati gua, apalah artinya pokoknya harus dapet! Gua gak mau kayak gini lama2, seperti gak ada harapan hidup.. Oh iya, mendingan gua mixing buat chiptune. kalo masalah motivator beberapa jam lagi mngkin akan gua pikirkan.

All right, sekarang gua udah ada di depan LSDJ sama Mixer, ngotak-ngatik, angka2 biru itu jadi sebuah nada, agak sulit awalnya. Tapi, eh tapi.. otak gua jadi penuh inspirasi, inget cewek itu.. ohohahaha~ saking kesenengannya, gua hampir aja jatuhin LSDJ berharga gua ke lantai. jangan sampe deh~ ntar bisa digebukin kakak lagi. Orz

@Midnight - I Hang Out With Zombie Without Being One Of Them

Ceritanya gua sama kakak gua lagi jalan2. kakak gua nemenin gua beli pulsa, letaknya lumayan jauh dari komplek. kita selesai ngisi pulsa, gua nyalain lagu PWG yang judulnya: "i hang out with zombie, without being one of them" gua lumayan suka lagu ini, dan kakak gua tau kalo lagu yg gua setel berhubungan dengan zombie. terus dia ngajak ngobrol soal Resident Evil (yg ada hubungannya dgn zombie)

"Den, itu lagu PWG?"

"Yap, yg judulnya zombie2 gitu"
"Oh oh, ntar malem main RE yok!"
"Hah? ngapain? bukannya anak2 komplek mau bakar2an? jagung sama ayam?"
"Oh iya, lupa gua.. hemm, bentar deh.. lo duluan aja," kakak gua berdiri diam di tempatnya, gua ninggalin dia. mungkin ada sesuatu yg mau dia lakuin..

Gua udah sampe di deket perbatasan komplek (dibatasi oleh sebuah selokan besar). Tiba2 ada yg nyekek gua dari belakang..

"Eeeeeeeeeeerrrrrghh..!," kesakitan gak bisa ngomong, gua berusaha berbalik, anjir! siapa yg ada di belakang!
"Gua Zombie..," suaranya nyeremin, tapi gua kenal. Dia nyekek gua kenceng banget
"Eeeeeeeeerggh!"
"Gua gigit lo!," anjir! di belakang, BENERAN ZOMBIE!? bukannya itu cuma ada di film2? I'll DIE!
"Errrgh," gua berusaha ngomong, tangan gua berusaha keras juga melepas cekikan seseorang yg gua anggap zombie, gua berhasil! melepas cekikannya.. membalikkan badan.. dan..
"Wakakakakak, sedikit lagi hampir jadi zombie lo den!," ternyata itu kakak gua, sial.. dia ngerjain gua lagi. pantesan aja tadi dia nyuruh ninggalin dia sendirian. ternyata mau ngerjain gua ya
"Anjir lo!, sialan!," terus gua teriak, "TOLONG! DISINI ADA ZOMBIE! NIH LIAT!," gua kesel banget, udah galau, di kerjain kayak gini. yaudah mndingan gua teriak aja.
Ternyata, di deket tempat gua sama kakak, anak2 komplek lain lagi pada kongkow di jembatan. mereka denger teriakan gua, terus ngedatengin..
"Ada apaan den?," tanya temen gua, Dika
"Wakakakak, lo teriak2 zombie!," kakak gua nyambung, "Yaudah, kita jadiin dia Zombie aja.."
"Eh, maksudnya," tanya temen gua, Dwi.
Gua terdiam, mereka kebingungan.. "Cekek deny sekarang!," perintah kakak gua, karena kakak gua termasuk pemimpin rombongan komplek (BFD) mereka langsung beraksi rusuh, nyergap gua dari depan!
Gua gak berdaya, gila aja kali! di kerubunin lebih dari 20 anak! yang sekarang gua anggap ZOMBIE! berusaha keluar dari kerumunan, gak bisa, gua cuma teriak2 gak jelas, "JANGAN NYEBAR VIRUS - T ITU KE GUA, GUA BUKAN ZOMBIE! ARRRRGGHHH!!"


Dan perjuangan gua (kira-kira 10 menit) dikerubunin zombie itu pun berhasil, gua gak terinfeksi.. ohohohoahaha~ gua lupa, mereka kan bukan zombie, karena itu hanya khayalan kakak gua yg dilebih-lebihkan.


@Early Morning - New Year, Without Girlfriend, With New Love

Dini hari, kira-kira jam 1 pagi, udah tahun baru. Gua di kamar, galau sendiri. ngabisin jagung bakar yang ada di tangan kanan gua, hape di tangan kiri. Gua lagi telponan sama temen gua, Alya.

Kita ngobrol di telpon lama banget, kira2 1 jam lebih. gua yg telpon dia, karena gua masih janji mau nyeritain pengalaman gua tentang Butler dan Zombie. Hemm, kalo boleh jujur.. sebenernya gua seneng ngobrol di telpon bareng dia, orangnya sopan, simpel, mudah di ajak bercanda, nggak rusuh. walaupun bukan itu aja, sebenernya gua juga punya perasaaan suka sama dia.. Hey! Gua udah dapet 1 motivator baru! Hebaaaaat~!

Kita ngobrol soal Butler, terus soal Dragon Knight, cerita saat gua nebas pedang.. dan soal gua mikirin dia..

Langsung ke pokok permasalahan, pertama2 kita ngobrol di telpon, ngomongin hal itu..

"Eh, sebenernya saya mikirin anda Al.. saat saya mau tebas pedang itu.."
"Ow, saya terharu.. Bagus.."
"Eheh, berarti anda termasuk orang yg berarti dalam hidup saya loh"
"Bagus! Terima kasih, tapi kenapa?"
"Ya, sebenernya saya gak mau bilang apa alasannya"
"Bukan sebagai pemberi Advice?"
"Bukan! lebih dari itu, masa saya mikirin anda cuma gara-gara itu"
"Terus apa?"
"Saya gak mau bilang"

"Bilang aja"
"Anda memaksa?"
"Heeh?"
"Ya, mksd nya anda memaksa saya untuk mengatakannya?"
"Saya memaksa"
"Disana ramai? saya gak mau ada yg denger perkataan saya ini.."
"Tunggu.. 1,2,3,4.. 4 bangun, 2 tidur"
"Oh, berarti suara saya ntar terdengar dong?"
"Ya, memang! anda berbicara kepada saya terlalu bersemangat!"
"Haha, memang itu sifat asli saya, terlalu bersemangat"
"Yaudah, tulis lewat sms aja"
"Ehehe, ok deh. setelah saya ngobrol tentang semua yg saya alami di Lampung!"
"Baiklah.."


Setelah itu kita ngobrol2, lalu bosan. Telponannya kita akhiri. Dan ini perbincangan kita lewat sms..


"Al, saya telpon murah! 1700 doang! Pulsa sisa banyak!"
"Kuso! kalo telpon bentar aja, mahal banget"
"Haha. Eh, soal yg tdi. masih mau ngomongin?"
"Ya, bilang aja"
"Anda memaksa?"
"Ya. Kenapa?"
"Tapi janji, anggap aja ini lelucon tahun baru! have fun, anggap gak penting. okay?"
"Saya janji, apa?"
"Saya mencintai anda, atau begitulah istilahnya.."
"...Dalam artian?"
"Yang pernah saya rasakan ke R**~ just like that~"
"Apa saya gak salah dengar?," ..................., "Den?"
"..................."

--ZZzZZZZZZZzz-- perbincangan gak dilanjutkan, gua udah ngantuk dan gak sengaja ketiduran *LOL LOL LOL*


After Words - Some People Forget to Remember While Others Remember to Forget

Recently, I have been wanting to buy a new journal. i cant remember where i put my last Def (my journal). However, I don't really know what I should write about. So I guess I will just start talking and see where that gets me.
 

Do you ever have those times where you see something so beautiful or so bizarre you just wish you had a camera to capture that moment? I have started to see almost everything like that, like a potential photograph. It drives me insane because I can't capture things how I see them or how I want them to be or I just don't have a camera on me.

I wish I could see myself in certain situations, like a third invisible yet omniscient person in the room. Like I could go back and watch things like a movie. Yeah, like a movie.
 

I just sat on my butt all day, every day. I think that I am getting sick. With who knows what. There's all this junk in my lungs and I can't just cough it the hell out.

 


People are starting to bother me again.



I just had dinner.



I am still really hungry.



I want someone to make me laugh right now.



I am going to go now.



Bye!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku