Kamis, 27 Januari 2011

First

Gue masih tetep aja bingung sama orang yg ngurusin kepentingan orang lain. bukannya gak suka, tapi kayaknya ngeganggu aja. ya, jujur walaupun gue juga agaknya suka begini tapi gak terlalu juga kali.

Contohnya, gue gak suka rokok, ngehirup aja udah batuk apalagi ngisepnya. temen2 gue perokok (dalam usia mereka yg msih sngt labil) tapi, belom pernah gue nyuruh mereka buat brhnti. gue orang jawa, keluarga gak ada suka pedes. so? gue suka rendang (terpedas tentu) keluarga gue juga gak ngelarang.


dan, gue juga gak peduli sama omongan orang tntang gue itu apa. lo mau ejek apapun gue terima, lagian itu juga hak asasi lo ngatain gue.


MOVE ON BUDDY!


jangan terlalu terpaku sama yg udah past, kalo udah terjadi mah terjadi aja. emang sih, gak ada masa depan tanpa masa lalu, udah pasti semua manusia rasakan penyakit hati kayak gitu. jadi gak usah khawatir.


ALFA METAFISIKA = CFC - IF KREON


gue cuma remaja biasa yg ingin mencari arti hidup yg sbnarnya. berusaha membuat kenyataan manis bahwa hidup di bulan akan lebih lama 20 tahun dibandingkan di bumi. ngerasain senangnya jadi pembuat time traveler. mikirn gimana cara nya ngabisin uang kalo gue jadi bill gates. mengubah ratapan hati perempuan yg dijuluki milky-way itu.


GEOSENTRIS = 1569 - 1700


cukup semuanya itu buat lo, gue adalah gue.
dan gue gak peduli bahwa lo adalah si haters pembaca blog.


I hang out with zombies without being one of them.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku