Minggu, 03 Juli 2011

Like you have a wing, but you can't fly

Entah kenapa belakangan ini gue jadi sering bingung, bahkan untuk beberapa masalah sepele yang gak harus gue pikirin, sekarang berputar putar dipikiran gue. Gue bingung, labil, dan plinplan. Apa yang harus gue lakuin kedepannya? Apakah saat dewasa nanti gue hanya akan menjadi pecundang dunia? Atau seorang manusia yang membuat revolusi besar?

Kadang, banyak dari kita lebih mengutamakan hal yang biasa daripada hal yang benar.. termasuk gue ini.. Gue tau di masa lalu gue sering melakukan kesalahan, tapi sedikit demi sedikit gue agak sadar bahwa itulah hal yang paling benar.. Jadi gak masalah bahwa disaat kita melakukan kesalahan itu tidak sepenuhnya salah, tapi tetap saja salah orang yang melakukannya.


Dan kita juga punya pilihan dalam hidup, menjadi orang yang lebih baik dari kemarin itu pilihan. Jika lo ingin menjadi seorang penjahat besar dunia juga gak salah, itukan hak lo, dan dengan begitu lo sudah menjalankan kewajiban lo sebagai manusia.. yaitu dengan menentukan pilihan hidup. Tapi mungkin pandangan manusia lainnya yang memang harus kita pikirkan sebelum kita memilih.


Apakah kita ingin mendapatkan banyak teman, atau banyak musuh.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku