Kamis, 28 Juli 2011

Gue Ini Visioner

Akhir akhir ini gue banyak sekali menghadapi masalah masalah mental, yg bisa buat gue tambah stress. dan juga, karena gue udah masuk ke jenjang pendidikan yg tinggi alias udah SMA, beban tugas banyak, tentu juga buat gue makin stress.

Mungkin kalo gue ini seorang Emo, gue udah memasang tali di atas pintu dan gantung diri..

Tapi sayangnya, gue bukan.

Jadi, gue harus tetep move on dengan apa yg gue punya. bertahan menghadapi dunia yang sudah semakin berat. beruntung, gue ini seorang yang selalu memikirkan apa yang akan gue lakuin kedepannya. dan bertindak berdasarkan apa yang gue pikirkan. gue seorang yang visioner. itu cukup membantu gue untuk bertahan.


Jadi sok dewasa nulis beginian, yaudah namanya juga nulis.. keluarin semuanya aja deh.


Banyak orang bilang gue ini terlalu rajin untuk melakukan hal yang tidak penting, dan terlalu malas untuk melakukan hal yang seharusnya gue lakuin. Gue orang yang sering berpikir dan jarang bertindak, itulah sebabnya gue sering melakukan kesalahan saat melakukan sesuatu. Gue selalu bertindak dgn teori, bukan praktek, dan itulah sebabnya juga gue selalu mendapatkan nilai buruk saat pelajaran Olahraga.

Gue cukup bisa menghandle apapun yang gue terima, gue orang yang optimis, dan gue orang yang selalu bertindak melalui teori, gue juga orang yang selalu berpikir maju (visioner).


Kesimpulannya, gue adalah gue. Gue bukan lo, dan lo juga bukan gue. Kita berpikir sebagai satu individu, punya jalan pikiran masing masing. Jadi jangan berbuat seolah lo mengetahui sesuatu yg gue pikirkan karena lo bukanlah gue.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku