Minggu, 31 Juli 2011

The First and The Last

Hari ini adalah hari yang menakjubkan, dimulai dengan pagi yang menyegarkan dan disertai omelan nyokap karena lebih mentingin CFD daripada solat subuh di masjid.. dan diakhiri dengan senyuman :)

Ya, mungkin lebih baik gue ceritain dari awal..

Setelah gue nyiapin semua perlengkapan, gue siap utk berangkat. Gue pergi ketempat janjian gue, anto, dan kahfi. Tapi saat nyampe disana, ternyata mereka gak ada! Alhasil, gue kebingungan dan mencari-cari mereka disekitar. Jujur, gue blm pernah sama sekali CFD an di H.I. soalnya, saat hari minggu gue biasa ngumpul dan gowes bareng sama anak2 koskas. Tapi, biarin lah.. mungkin gue emang "ngaret" kali, ya. sampe ditinggal-tinggal. akhirnya, gue memutuskan untuk pergi ke H.I. sendiri. gue gak tau jalan kesana, dompet gue tipis, dan gue kebelet pengen pipis.

Nekat? Sangat.

Dengan segenap kekuatan, gue mengkayuh pedal gue menuju H.I. dan berdoa supaya ada rombongan sepeda yang mau kesana juga.

Singkat cerita, di awal jalan gue ketemu dgn temen gue, Jihan. dan dia juga pngen ke H.I. lalu gue ngikutin dia dan pergi bareng.


Karena terlalu lama, dia gue tinggal, dan lagi2 gue memutuskan untuk gowes ke H.I. sendiri.


Di perjalanan, gue mengikuti beberapa orang, dan mereka adalah orang2 yg tak terduga. gue ketemu mantan nya temen gue Nanda, namanya Vigo. yang akhirnya gue tinggalin juga karena sepeda fixie nya rusak (gak bisa di gowes). Lalu daffa, della, tami, temen SMP gue yang sekarang SMA di 71, lalu temen koskas gue.


Gue sampai di H.I. dengan selamat berkat feeling gue mengikuti banyak orang. setelah sampai, gue mencari tempat untuk breakfast, karena dari pagi gue blm makan. Setelah breakfast, gue melanjutkan perjalanan memutar pulang melewati Taman Suropati, yang saat menuju ke H.I. tadi juga gue lewatin.


Seperti kata pepatah, "perjalanan pulang adalah perjalanan yang paling melelahkan"
Perjalanan pulang kali ini, gue mengikuti om om yang searah dgn gue, yang akhirnya kami berpisah di tengah jalan. Gue mampir ke veldrum dan melakukan lunch, setelah itu gue berangkat pulang.....


Ok, cukup itu saja posting membosankan gue kali ini. tapi mencoba pengalaman baru adalah hal yg paling mengasyikkan yg pernah kita dapatkan.

END!

Oh, ya.. gue hampir lupa...
Readers! gue minta maaf ya atas kesalahan2 gue yg gue sadar dan gue nggak sadar, mungkin karena posting posting gue yg menyinggung kalian atau apa yang dipasang di sini mengganggu kalian..


Dan kesimpulannya, gue cuma Author yang sering melakukan kesalahan dalam blogging. dan juga mudah2an kita bisa menjalani bulan Puasa kali ini dengan semangat baru dan niat baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi...


CIAO!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku