Rabu, 17 November 2010

World Industries (Tech Deck Sponsor)

Well guys, sekarang gua lagi seneng banget loh! Mau tahu kenapa?
soalnya, gua dah bisa mempelajari cara main permainan baru/bisa disebut tech deck? apa itu tech deck? -_-

So, tech deck itu adalah semacam alat yang memang mirip dengan skateboard (tapi lebih kecil, dan dimainkan dengan jari).

Disekolah gua, tech deck ini sudah sngat terkenal. Sampai2 ada yg jualan diskolah, wkwkw ..

Gua belajar tech deck udah dri dulu, susah bnget loh. Tapi dari pada belajar skate yg beneran (terus gak bisa main, eh kesandung!) kan gak lucu, wkwkw. Makanya gua rela2in beli tech deck, ya.. walaupun harganya (buat ukuran sekecil gitu) mahal, tapi gak apa2 deh, yg pnting gua dah bisa ngerasain jadi skaters.


Buat sponsor tech deck, bnyak bgt sih. Tapi, gua lebih suka sponsor2 World Industries, soalnya gambarnya itu keren2 dan lucu2. Hehehe


Anyway, buat gambar nya gua ada sedikit nih:

Tech Deck

World Industries























So, keren gak? buat world industries ada karakter2 gambar yg ngisi tech deck itu. Kyak gini:

Flameboy

Wet Willy

Death Willy








































Lumayan kan? dah ya all, gua pamit (mau main tech deck lagi), hahaha. Bye ^^- (Sundul Gan!)


0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku