Senin, 02 Mei 2011

Peristiwa Krusial Berdarah: 28-4-2011

  1. Hari jumat seminggu yg lalu saya berdiri dpn kelas 96 dgn muka innocent. Gak lama bernard dateng dr kantin
  2. lalu dia berdiri dpn saya dgn menghina, "deny manusia ikan" kpd saya. Hanya itu, saya lalu merespon, "yaelah bern gausah ngatain napa"
  3. lanjut, lalu dia kesal dan menghina saya balik, "banci lo bacot. Gabisa ribut ae lo!". Saya diam dan tetap @
  4. merasakan tanda2. Saya balik ke kelas 9e, menghindari pertengkaran. Dan saya kira kami sudah tdk ada masalah lg
  5. sunday comes. And i opened my twitter account while i see him "talk" about me, "ngendoy!" (bahasa diperhalus)
  6. Hari baru datang, senin
  7. Then, di toilet itu dia mukulin saya dr punggung dan nendang. Tentu, saya kaget dan hanya menahan nya saja. Tp tidak membalas
  8. Seperti terjebak di persimpangan panjang, yg saya bisa hanyalah menahan dan lari. Saya hanya tdk ingin menambah masalah menjelang UN
  9. Tomorrow is a new day, yeah. Menghindar lg dr org tersebut, tp punya manuver ampuh buat ngatasi masalah sementara ini, lapor bu upiek! Haha
  10. Dewi fortuna menolong, bu upiek masuk sekolah tepat saat saya ingin melapor, "bu. Saya punya masalah dgn murid ibu, bernard"
  11. Mufakat terjadi! Setelah itu saya kembali ke kelas. 5 menit berlalu, bu upiek datang dan memanggil bernard serta adit. Oh god, thanks!
  12. Masih bingung knp adit kena, pdhal dia gak saya laporin --". Then kudos to me, saya berhasil menahan nya utk sementara, setidaknya 1 minggu
  13. Heyhey, di masjid saya bilang ke dia, "nard, kalo ribut nanti ae setelah un. Gua gamau kena masalah". And answered, "tai ngadu lg nanti"
  14. UN done! Keluar dgn wajah penuh gairah, menyambut nem 37,5. Amin. Saya ke kelas dan gak lama, lalu marvel datengin saya
  15. Marvel said, "eh den. Mana katanya mau ribut lo? Tuh udah ditungguin bernard depan" - "bentar vel, jgn disekolah. Cari mati lo?"- "ah banci"
  16. Terus marvel dateng lagi, "den ditungguin dpn gerbang sekolah" karena saya liat bernard masih di dpn 94, saya tunggu waktu yg tepat..
  17. Klimaks: saya tepuk pundak bernard, terus saya bilang, "bern ok ribut, tp jangan disini"-"tai kelamaan, sini aja!" lalu...
  18. So easy, he punched me in my left check.. Dan ngeludahin saya.. Gatau dr mana, ada setan muncul ngerasukin saya. God..
  19. Layaknya hero dota yg lagi terdesak, saya pun reflek dan memukul nya sekeras mungkin kearah yg saya bener2 gak duga.. Kacamata!
  20. Ability blaze activated. Sialnya saya gabisa nahan emosi saya hingga ia terluka di pelipis kanan bawah, akibat retak nya lensa kacamata
  21. Bernard tampaknya sangat menderita, saya hanya berteriak, "ceming lo hah?! Gua cuma pukul lo sekali! Banci!"
  22. Then, he ran out and rangga hold me to not punching him again. Lalu gatau knp saya mukulin tembok yg ada di dekat saya, dgn membabi buta
  23. Setelah itu saya mundur. Saya telah sadar dr rasukan setan. Saya lalu melihat tangan saya berlumuran darah segar.. Dan saya menjilatinya..
  24. Setelah itu saya turun dgn tangan yg msh berdarah dgn teriakan, "jagoan lo den!" dr segala penjuru koridor..
  25. Finished him, latest.. Saya dipanggil pak akil dan di ceramahin bu may. Saya sama bernard baikan dan berpelukan layaknya teletubbies
  26. Keluar dr ruang guru. Tampang udh kayak abis di interogasi TNI.. Digeledah spidol pula sama bu supri
  27. Kembali ke barisan cowok dgn sambutan, "weh ini jagoan kita!". Dan nggak ketinggalan juga si imad.. Tp sayang dia di, "leeeh.." sama anak2
  28. Dan gk tau knp. Saya jd paling famous di sekolah hari itu dibanding para veteran kita, bahkan di twitter bnyk jg yg mw bca cerita idiot saya
  29. Salam muda mudi 199 demikian cerita dr saya, mdh2an tidak bermanfaat. Kalo ada kurang mohon maaf. Karena saya hanya org yg abis bonyok
 It just a little peace of my mind dude, so dont get me to have a wrong thing.


I AM AN OUTBREAK ZOMBIE! AND YOU KNOW THAT!!

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku