Senin, 16 Mei 2011

Touhou Fanfic (Part 5 - Requirements, Denial)

"Dengan begini... Marisa tidak perlu mati... dan aku bisa bermain bersama dia lagi~!" pikir Flandre gembira, sambil melesat menuju rumahnya, "Kurasa... aku dikirim ke masa lalu dengan tujuan itu~!"

Karena terlalu semangat, Flandre tidak masuk lewat pintu. Dia memilih untuk menembus tembok, langsung ke perpustakaan tempat Patchouli biasa berada, supaya lebih cepat sampai, begitulah pikirnya. Dan seperti harapannya, dia menemukan Patchouli di antara tumpukan buku, sedang membaca seperti biasanya.

"Syarat supaya manusia bisa menjadi youkai?" tanya Patchouli, "Tumben-tumbennya kau menanyakan sesuatu yang sulit seperti itu?"

"Alasannya tidak penting!" jawab Flandre, "Yang penting, apa kau tahu syaratnya?"

"Tunggu sebentar," jawab Patchouli. Dia kemudian bangkit berdiri, dan mulai mencari di antara buku-buku, sementara Flandre menunggu dengan tidak sabar.

"Flan, kau sedang merencakan sesuatu lagi?" tanya Remilia, yang entah sejak kapan datang ke tempat Patchouli.

"Bukan urusanmu, onee-sama," jawab Flandre, tanpa menoleh sedikitpun.

"Kalau kau berencana untuk membuat si hitam putih itu menjadi youkai, lupakan saja, dia tidak akan mau," kata Remilia, mengatakan dengan tepat apa yang ada di pikiran Flandre.

"Hentikan cara berbicaramu yang seakan tahu segalanya itu!" seru Flandre, "Aku paling benci cara bicara onee-sama yang seperti itu!"

"Aku bukannya tahu segalanya... aku hanya..."
"Jangan memulai tentang melihat ke masa depan itu!" potong Flandre, "Aku... aku tidak percaya dengan hal-hal seperti itu... masa depan... aku akan menentukan masa depan dengan tanganku sendiri!"

"Baiklah... tapi jangan bilang aku tidak memperingatkanmu," kata Remilia, sambil berjalan melewati Flandre dan duduk di kursi tempat Patchouli tadi duduk.

"Bisakah kalian tidak ribut?" tanya Patchouli, sambil memegang sebuah buku, "Dan Flan, ini buku yang kau minta. Semua tentang manusia menjadi youkai tertulis di sini."

"Terima kasih Patchy!" kata Flan gembira. Dengan cepat dia mengambil buku itu dari tangan Patchouli, dan terbang ke luar lewat lubang tempat dia masuk tadi.

"Remi, kau tidak akan melarangnya?" tanya Patchouli, setelah Flandre pergi.

"Tidak perlu, biarkan dia mengerti sendiri," jawab Remilia, wajahnya terlihat sedih, "Yang lebih penting... apakah kau sudah bisa menemukan obatnya?"

"Belum, dan para penghuni Eientei juga sama sekali tidak bisa membantu."

Dengan kecepatan yang sama saat dia pergi tadi, Flandre kembali menuju ke rumah Marisa. Di tangannya, dia memegang sebuah buku yang cukup besar, dan terlihat berat. Namun Flandre sama sekali tidak peduli, yang dia pikirkan hanya Marisa yang sebentar lagi akan selamat.

"Marisa!!! Aku sudah kembali!!!" seru Flandre, melesat masuk lewat pintu yang tadi dirusak olehnya.

Di dalam, Flandre mendapati Marisa sedang duduk, wajahnya terlihat sedikit pucat.

"Marisa? Kau baik-baik saja?" tanya Flandre, cemas.

"Ya, aku baik-baik saja..." jawab Marisa, sambil tersenyum.

"Ah, ini! Aku sudah membawa bukunya dari Patchy!" kata Flandre, sambil tertawa, dia menunjukkan buku yang dibawanya ke Marisa, "Patchy bilang, di sini tertulis segala info mengenai manusia menjadi youkai!"

"Flan, maaf... tapi... aku menolak untuk menjadi youkai," jawab Marisa.

Mendengar jawaban itu, tanpa sadar, Flandre langsung menjatuhkan buku yang dipegangnya.

End of Part 5.
Bersambung ke Part 6

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku