Selasa, 10 Agustus 2010

Nyolot (Copas From Purwa Tama) :D

> > AYO TES SEBERAPA NYOLOTNYA KAMU!
> > .
> > 1.heh siapa lo?
> > lo ya lo
> >
> > 2.gw tanya, LO SIAPA?
> > kasian "lo" lagisakit telinganya panas diomongin mulu
> > .
> > 3.alaah ga penting lo
> > peduli gitu
> > .
> > 4.lo tuh eksis kaga see?
> >si "lo" klo si "lo" gk tau (nama saya 'deny saputra' bukan "lo" ) :P:P:P:P:P
> > .
> > 5.najis lo .blg aja sirik ma gw?
> > kan yg najis si "lo" bukan si deny :P:P:P:P
> > .
> > 6.heh! Asal lo tau ya, cowo lu tuh kmrn nelf gw!
> > eh sepertinya anda salah kirim harusnya ini anda kirim ke si "lo" bukan ke si deny :P:P:P:P:P
> > .
> > 7.bisa apa LO?
> > dah dibilang tanyanya sama si "lo" jangan tanya sama si deny, si deny mana tau :P:P:P:P
> > .
> > 8.kasiaaan deeh pernah diputusin amaa (nama mantan kamu)!
> > sayangnya bukan diputusin tapi yg mutusin :P:P:P:P:P:P:P
> > .
> > 9.APA MAU LO?
> > mau lulus un (kata si "lo")
> > .
> > 10. Lo tuh jelek aja belagu!
> > kan yg jelek si "lo" bukan si deny :P:P:P:P
> > .
> > 11.sory ya, gw MODEL!
> > kan yang model si "gw" bukan anda :P:P:P:P
> >
> > .
> > 12.cowo lo tuh ngejar2 gw! MUTUAN DIKIT DONG LO!
> >dih kan udah si deny bilang itu kan cowonya si "lo" (jg si deny tidak tertarik dengan cowo) :P:P:P:P
> > .
> > 13.ALAY!JELEK!
> > ia klo anda liat ke kaca anda akan liat siapa yg alay dan jelek :P:P:P:P:P
> > .
> > 14.ngajak brantem lo!
> > kan yg ngajak berantem si "lo" bukan si deny :P:P:P:P
> > .
> > 15.cuih ga level!
> > memangnya level anda apa tengkorak? (pb) :P:P:P:P:P:P:P:P:P
> > .
> > 16.ga LAKU YA LO!
> > setau si deny si "lo" itu gk dijual jadi mana laku :P:P:P:P:P
> > .
> > 17.gw jiji liat muka lo!
> > yaudah dibilang kirimnya ke si "lo" jangan ke si deny :P:P:P
> > .
> > 18.gw ini famous!
> > yakan yang famous si "gw" bukan anda :P:P:P:P
> > .
> > 19.TANYA DAAH AMA TEMEN2 LO,SIAPA YANG GA KENAL MA GW?
> > orang temenya si "lo" "gw" ya pasti kenal lah (gak jelas anda)
> > .
> > 20.lo mau 1jt?? Bisa kokk gw ngsh lo skrg!!emgnya eloo?MISKIN!
> > dibilang kasihnya ke "lo" bukan ke si deny, tapi klo mau nunggu si "lo" bentar lagi pulang kok (lagi main ama si "gw")
> > .
> > 21.LIAT AJA BESOK LO!!
> > dibilang si "elo"bukan si deny, anda budek ya
> > .
> > 22.GA SELAMAT!
> > ia aj biar cepat, tapi nanti anda akan saya laporkan ke si saya(orangtua si"lo" biar anda dimarahi huahahahahahahahahahahahah
ahahahahahaha.................

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku