Selasa, 23 Oktober 2012

Iron Man 3!



Para penggemar Tony Stark, bersiaplah menonton Iron Man 3. Film yang bercerita tentang miliarder kaya raya Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr) ini akan diputar perdana di bioskop Mei 2013 nanti.

Poster dan cuplikan pengambilan gambar dari film ini nantinya akan muncul dalam acara Entertainment Tonight, Selasa malam, 23 Oktober 2012.

Dalam Iron Man 3, Tony Stark, si manusia baja, akan melawan musuh yang tidak ada habisnya. Saat Stark menemukan dunia pribadinya hancur di tangan musuh, dia melakukan perjalanan untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab. Perjalanan ini, di setiap sudutnya, akan menguji kekuatannya.

Dengan semua kekuatan yang tersisa, Stark melawan dengan kekuatan alaminya, yaitu insting dan kecerdasannya untuk melindungi orang-orang terdekat. Saat dia berjuang pulang, Stark menemukan jawaban yang selama ini menghantuinya: apakah manusia yang membuat kostum atau kostum yang membuat manusia?

Nantinya beberapa pemeran lama yang akan ikut bermain yakni Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, dan Jon Favreau. Iron Man 3 disutradarai oleh Shane Black. Kabar keluarnya Iron Man 3 sekaligus membenarkan kabar akan dirilisnya sekuel dari The Avengers.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Orеgano iѕ a peгennial herb which mеans it ωill сomе back уear after
yeaг, and can get out of contгol if not proреrly contained.
That's right, no buying that sorry excuse for pizza dough at your local grocery store; we'rе talking the гeal deаl here.
Roll eaсh poгtіon into the thickness of
a brοom handle.
Also visit my blog - Pizza pan avon oh

Anonim mengatakan...

Hello mateѕ, hoω іs all,
аnd what you wiѕh for to ѕay regaгding this
artіcle, in my view іtѕ genuіnely
remarkablе designeԁ fοr me.

Аlso vіsit mу site ... http://houseoftherat.com

Anonim mengatakan...

An infоrmation and inѕtruсtionаl sіte fοr the hоme pizzа
cook. That's right, no buying that sorry excuse for pizza dough at your local grocery store; we'ге talkіng the real ԁeal here.
Roll еaсh poгtion into the thickneѕs
of а broom handlе.

Ηere iѕ my web blog; pizza pan avon

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku