Sabtu, 10 September 2011

Our generation annual problem

Salam pembaca!

Pertama2 gue mau mengucapkan, "taqobalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga semua amalan yang kita lakukan di bulan puasa diterima oleh Allah SWT, amin.."

Dan juga gue mau minta maaf karena selama bulan Ramadhan kemaren tidak mengupdate post, gue janji setelah2 ini akan ada beberapa posting keren yang pastinya bermanfaat buat lo baca.

How your long holiday goin'? Apakah memuaskan kalian? Membuat pikiran kalian lepas dari beban tugas pekerjaan dan pelajaran memuakkan di sekolah? Pribadi, dalam liburan kali ini gue nggak terlalu mendapatkan banyak kesenangan.. dari sekolah gue sendiri banyak sekali THR (tugas hari raya) yang harus dikerjakan. membuat gue agak stress selama liburan kemaren.

Beruntung, dalam liburan kali ini gue mendapatkan kesempatan untuk pergi ke kampung halaman alias mudik.. bertemu dgn beberapa sanak saudara yang selama 4 tahun belakangan tidak gue temui. merasakan kesegaran embun pagi kampung lumayan menghilangkan stress gue. apalagi kalo di Jakarta, perasaan seperti ini sangat langka sekali untuk didapatkan..

Maaf jadi curhat.

Eh tapi.. kebanyakan dari temen2 gue, disaat mereka mendapatkan libur panjang, mereka bingung untuk menghabiskan waktu liburan mereka dgn hal2 yang berguna. itulah kebanyakan dari kita lebih berharap kembali masuk sekolah daripada berlibur. tapi ada juga yang saat waktu liburan mereka akan habis malah berharap untuk menambah waktu liburannya, karena mereka rasa itu masih kurang. Jadi, masalah liburan panjang seperti ini hanya ada pada diri kita masing2, apakah kita bisa menggunakan waktu liburan ini dengan baik atau tidak.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku