Senin, 26 Juli 2010

Pokemon Holic or Mania ?

Wkwkw.... ngakak dah ngeliat ni picture, di kasih sama temen2 gue, skalian nyari sendiri ..
Akhirnya, ktemu deh nih Pic:

 >> Anjer, pesawat pokemon !









>> Ni juga ?!








Dan ketika ada orang bner2 gila yang nama nya 'Pokemon', the result is .......................

>> wkwkw, dpet dri Tumbler temen gue (kpengen tuh punya bonekanya)













>> Kalo yang ini s/d kebawah gue cari sendiri






>> Mobil Pikachu !!




















>> bner dah, gak tahan liatnya.














Telusur demi telusur ternyata ada juga lohh yg produksi mobilnya pikachu !

 >> Jadi kpengen punya






 >> Lucu nya...














eh, buat lo pada ada yang mau punya hewan peliharaan kayak gini gak ??

 



















dan serius, gue kpengen punya keahlian buat bkin ni boneka (Oh my God !!)..















Eh iyak, ada yang mau punya mantel kyak gini gak ? di jepang jual loh, gue aja mau beli #ngarepp..

























eh All, dah dulu ye. padahal gue masih mau critain keanehan dunia nyata lewat pokemon, ehehe, faktor waktu nih. lain kali aja dahh..
BYE2 ...........................

2 komentar:

HaikalCaesar mengatakan...

Whew ..... !!!!!!!!!!!!!!!

Deny Saputra mengatakan...

Whawww...!!!

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku