Minggu, 05 Agustus 2012

Halusinasi

Krusial.

Manusia itu..

...Krusial.

Atau hari ini gue sedang kehabisan akal. Atau memang pernyataan itu sangat epik untuk ditulis. Gue ngerasa sangat sangat ngga berdaya untuk sekarang. Gue merasa ngga dapetin apa yang harusnya jadi milik gue sekarang, dan itu telah dirampas oleh orang lain, dengan sangat manusiawi. Kenapa ya? setiap hak itu perlu didapatkan? lalu hak itu apa sih? apakah hak itu penting?

Manusia selalu mengharapkan hak mereka, hingga melupakan hak orang lain. mereka mendapatkannya dengan cara apapun, merampas secara paksa, tidak langsung, atau membuat undang undang negara. Lalu sistematika-nya mereka atur hingga mendapat benefit yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Gue menyebut itu, perampasan hak.

Itulah manusia, tanpa sadar, dengan apa yang mereka punya, mematikan populasi mereka sendiri. walaupun tidak secara konkrit. tentu, hal ini perlu diperbaiki, kalau perlu di berantas.. dan sekarang saatnya..

Oh ya, gue hanya baru terbangun 42 menit yang lalu, ternyata itu semua hanya halusinasi, seluruhnya yang gue tulis bukanlah sifat manusia sekarang ini.. Mereka mahkluk baik, penolong, dan saling membagi hak mereka secara rata, mari lihat manusia hari ini.

Bukankah manusia itu epik?

1 komentar:

Abdul Haris Rahmad mengatakan...

den, daripada lu nulis kaga jelas mendingan lu temenin gua ke aldera. tunggu dulu, lu kan ngepost 20 menit yg lalu. wah gua di tinggalin.........

-abdul

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku