Sabtu, 24 Desember 2011

Filosofi Sebuah Nama

Nama gue deny, gue pemilik blog ini..

atau mungkin bisa dibilang orang yang nekad untuk membuat sebuah laman curhatan ini.

mungkin semua readers blog ini gak tau identitas gue yang sebenarnya (ya emang gue gak pernah nulis ini kali ya..). Ok, bisa kita mulai dari filosofi nama. arti nama gue yang sebenarnya adalah "seorang lelaki yang membuat perubahan besar". dari arti nama ini gue termotivasi untuk membuat perubahan, bahkan perubahan kecil sekalipun.

ok, time to go. i wanna travel another dimension. i wanna discover the truth.

deny saputra, penjelajah dimensi.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku