Selasa, 14 Juni 2011

Kembali Menulis

Halo pembaca setia yg ke 25999 --... udah lama ya gue gak nulis disini. Okelah, mungkin untuk membayar semua ketelatan gue kepada pembaca. ya, walaupun mungkin sebagian besar dari kalian ada yg tidak mengerti apa yg sedang gue katakan sekarang. but whatever.. i just want this blog still alive.

hahaha. baca aja lah yg satu ini:

baru baru ini, gue inget bahwa seseorang pernah bilang, "kalo galau enak ya update post di blog" dan mungkin itulah penyebab nya gue update post sekarang. galau? ngga, gue gak lagi galau, cuma desperate sedikt. yaaa


something's kindaaaa difficult, but sometimes kindaaaa comfortable.

sekarang gue sedang memikirkan sesuatu, yang sangat sangat sensitif. tapi, masih belum menemukan kesimpulan dari pemikiran tersebut.

baiklah, pikiran gue mulai kacau


amd h nmf sdjaofmnsifghvmamio[ jnaismifgahksfh fi 1412940123


last..


akndm, faojm aokd jskoai0fj n0i12iut32095kjias9 u


jadi sekarang?


pikiran gue belum kembali ke titik normalnya.

0 komentar:

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku