Rabu, 30 Juni 2010

Barisan Bahagia' Story

Hehe, aneh sbenernya gw nyeritain ini, but 'I can not bear to write it all' ..
pngalaman teraneh yang pernah gw dpet slama msih brada di klas 8-1 ,
klompok ter-rusuh yang pernah ada, didalam hati gak bakal pernah gw ngelupain - kjadian2 freak yang dibuat oleh .. zZzZz .. >Barisan Bahagia<

About 'Barisan Bahagia' :

smua personil 'barisan bahagia' adalah anak2 yang bner2, very2 freak for me.
yeah, pkok nya gitu deh, rusuh, tpi bner2 ga 'alay en lebay', ckckck ..

pngenalan slesai ..
skarang saatnya crita ..

Jeng-Jeng
..
inilah critanya :

"ahh, serius gw bosen bgd .. udah futsal gak diajak main ..  SuckS !!" kata adi *frustasi.

"yeah, sma-mndingan gw C@K** di rumah dah .."
"heh, lo mah emang gila MIZ !!" sambung prima yang baru dateng dari kantin.
"wew, gw ikut juga donk !" ..

"ikut apaan den ??" , tnya ramiz.
"ikut C@K** di rumah juga, lagi kbelet pengen" , harap deny.
"wah2, mnding ke basecamp dlu aja dah, bosen gw juga", usul fasya.

"oke ! kita ke basecamp !!" , teriak adi, (sangat bersemangat)

==Sesampainya di Basecamp==

Maaf .. msih ada wktu buat ngelanjutin lagi .. dan sori, klo ada kata2 yg msih di *sensor . bye ..

2 komentar:

Barisan Bahagia Leader mengatakan...

Kopo. Update dong ceritanya

Deny Saputra mengatakan...

anjir! kapan2 sya! wkwkwkwkwkkw

Blogger Statistic

Blog Teman

Hell Crew

About Me

Foto Saya
Deny Saputra
A player of world, nerd, disguiser, and a scholar of SMAN 12 Jakarta. For further information: denyjfp@gmail.com
Lihat profil lengkapku